Cara Mudah Download Driver untuk laptop atau Komputer

Mungkin di antara teman² pernah punya pengalaman yang sama dengan saya dulu sewaktu mulai belajar komputer, coba² installasi komputer sendiri tapi kebetulan drivernya hilang. Coba cari di internet dah capek mutar² dah download banyak², eh taunya g` ada yang cocok sama sekali dengan wajah kesal dah berjam² di warnet dengan berat hati balik lagi ke warnet. Browsing kesana kemari eh ketemu deh artikel ini. g` salah kan klo saya coba posting di sini buat di share keteman².

Oke, Langsung aja....=_+
saya contohkan misalkan untuk driver laptop yang saya pake ini.<

yang bertanda tanya warna kuning berarti drivernya belum ada. Kemudian klik kanan pada ? berwarna kuning - Properties - Detail.



Trus copy deh menggunakan shorcut ctrl +c pada kode id driver. Trus buka browser kesayangan kamu firefox, opera atau apalah yang kamu suka ketik www.devid.info

Paste code id yang tadi dicopykan seperti di gambar diatas klik tombol Ok.
Jreeeeeeeeeeeng.....


Silahkan pilih antara sekian banyak hasil pencarian diatas. =_+
Waduh tulisan saya sangat kacau ya... hahaha
maklum masih newbie
Semoga bermanfaat.....
Share this article :
 

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. P o t t a s e r - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger